Tuesday, December 30, 2014
play at soccer school indonesia
soccer school indonesia ....... Melapuk bola termasuk kedalam penggolongan permainan invesor (penyerangan) yang tentunya dibanding penekanan tujuan pembelajarannya bertentangan dengan penekanan tujuan pembelajarannya bertentangan dengan penekanan tujuan di dalam penelaahan skill. Hendak tetapi keduanya mempunyai persamaan dengan rukun DAP serta body scalling, termasuk didalam ukuran serta kemampuan fisik. Di dalam kenyataannya kita sadari bahwa rendahnya kualitas permainan disebabkan oleh rendahnya kualitas permainan disebabkab oleh rendahnya kemampuan skill, sehingga ada beberapa preferensi pada guru sebagai berikut: Meneruskan permainan untuk beberapa lama, sehingga siswa dapat memahami gagasan/makna dibanding permainan yang dilakukannya. Guru kemudian pada tahapan yang lebih rendah serta menyampaikan kebebasan kepada siswa untuk memadukan keterampilan tanpa adanya tekanan untuk menguasai strategi.
Keterampilan bermain lebih sekolah sepak bola kompleks dibanding di dalam keterampilan tertutup atau keterampilan terungkap. Di dalam keterampilan bermain, kita dituntut bisa menggunakan keterampilan, mengkombinasikan skill dengan orang lain di menerapkan strategi permainan di dalam kondisi yang berbeda-beda. Untuk dalam memodifikasi penelaahan permainan serta olahrga, oleh sebab itu guruu harus pendapat terhadap tahapan belajar permainan. Di dalam awalnya tehapan belajar permainan melibatkan penelaahan yang lenekanannya di dalam penguasaan skill. Kemudian kegiatan pembelajarann diarahkan di dalam kompleksitas dan tingkat kesulitan permainan. Kurang lebih pertimbangan tahapan bermaian, antara lain: Tidak melompati tahapan artinya secara fisik siswa bisa dengan melewatinya dengan tahapan berikutnya akan tetapi tahapan demi tahapan mesti tetap diberikan dengan tujuan siswa memahami konsep bermain. Walaupun secara fisik serta kemampuan siswa bisa melakukan di dalam tahapan berikutnya, namun hendaknya siswa dengan perantara nabi tahapan demi tahapan.
Hal ini dimaksudkan supaya siswa memahami konsep bermain ditahap berikutnya Tahap yang terlupakan artinya sistematikan bermain terlewati karena guru tidak memahami kebutuhan permainan. Tahapan tersebut sering terlupakan adalah tahao dua serta tiga. Indikasinya oermainan tidak berjalan lancar serta skill nampak terkotak-kotak tidak saling terkait. Hal ini tidak akan terjadi jika guru memahami kebutuhan bermain secara bertahap sesuai dengan kemampuan siswa. Menentuakan skill permainan artinya guru meningkatkan/memberikan tahapan di aktivitas belajar di meningkatkan skill serta strategi bermain di kondisi yang sederhana sampai pada tingkat sebenarnya. Guru menetapkan bagaimana skill digunakan dibanding strategi apa yang ditetapkan di permainan itu. Guru menyampaikan tahapan aktivitas belajar untuk meningkatkan skill serta strategi bermain dengan perantara nabi manipulasi kompleksitas permainan dibanding kondisi sederhana mencapai berbatas pada kondisi permainan yang sebenarnya.
Rink (1993) mengembangkan tahapan belajar jakarta football academy keterampilan bermain kedalam empat tahap, yaitu: Memelihara serta meningkatkan skill secara terpisah Mengkombinasikan dua atau lebih skill secara terkoordinasi Belajar dasar-dasar strategi ofensif serta defensif Melakukan permainan serta olahraga dengan menggunakan strategi dan aturan yang kompleks, termasuk melakukan peran individu secara khusus dalam satu team. Tahapan belajar sepak bola Memelihara meningkatakan skill secara terpisah atau lebih skill secara terkoordinasi Tujuan: menekankan di dalam penguasaan kombinasi skill yaitu ditekankan di dalam gerak transisi serasi dengan kebutuhan permainan
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment