Thursday, January 15, 2015

super cool Dribbling




Dribbling ..... Cara Memilih Sekolah Bola Terbaik Anda yang memiliki putra yang hobby olahraga bermain bola dan ingin memilih sekolah sepak bola terbaik di Indonesia maka tidak ada salahnya jika Anda melakukan beberapa survey terlebih dahulu sebelum asal memutuskan untuk memasukkan buah hati tercinta lalu kemudian menyesal belakangan. Sekolah sepak bola memang merupakan suatu tempat yang sangat cocok untuk mengasah bakat anak-anak yang sejak kecil sudah terlihat kepiawaiannya dalam permainan bola. Tidak jarang banyak yang memilih meninggalkan sekolah formal lalu mengikuti program home schooling namun malah mengambil kelas full day untuk kelas sepak bola nya. Di Indonesia sendiri, saat ini sudah mulai banyak tersedia berbagai jenis pilihan sekolah khusus sepak bola dimana para bibit-bibit kecil ini akan di didik dan dilatih sedemikian rupa sehingga mampu menjadi pemain bola yang handal dan berkualitas.

 Walaupun dunia persepakbolaan di Indonesia belum begitu menjanjikan suatu masa depan yang cukup gemilang namun banyak bibit unggul yang kemudian merumput di Negara lain dan mencari rejeki disana dengan menjadi pemain bola berkualitas. Di Jakarta sendiri sudah tersedia Jakarta football academy yang akan memfasilitasi buah hati Anda untuk dapat belajar dan langsung praktek mengenai cara bermain bola yang baik, benar dan aman. Nah, untuk Anda orang tua yang berminat maka perhatikan beberapa hal dibawah ini sehingga Anda tidak merasa terkecoh setelah memasukkan buah hati ke sekolah sepak bola di Indonesia. Program & kurikulum sekolah Ini adalah salah satu hal yang sangat penting ketika Anda berencana memasukkan buah hati ke sekolah sepakbola di Jakarta. Perhatikan mengenai program apa saja yang disediakan dan bagaimana kurikulum yang dibuat bekerja. Ini sangat penting mengingat latihan dan pembelajaran di lapangan seharusnya disesuaikan dengan tingkatan usia dan juga pengalaman atau kemampuan anak didik.

 Manajemen Sekolah Sekolah sepak bola jakarta football academy yang baik pasti memiliki manajemen atau sistem yang berjenjang dan jelas sehingga ada bagian masing-masing yang bertanggung jawab sesuai dengan bidangnya seperti kepala sekolah, wali kelas, dll. Latar Belakang Pelatih Ini juga menjadi hal yang perlu diperhatikan karena yang namanya akademi sepak bola pasti seharusnya menyediakan pelatih yang memang memiliki latar belakang sesuai dengan bidang ajarnya. Jika sekolah tersebut menyebut seorang guru adalah pelatih namun latar belakangnya adalah lulusan jurusan sekretaris maka Anda patut bertanya-tanya. Waktu Berlatih Yang namanya akademi sepak bola di Indonesia berarti seharusnya tidak hanya mengajarkan semua materi dalam bentuk teori tetapi seharusnya ada waktu berlatih seperti cara menendang bola yang baik, cara dribbling bola yang benar dengan metode yang aman dan sesuai dengan usia anak didik sehingga tidak menyebabkan cedera.

 Latar Belakang sekolah sepak bola di indonesia seharusnya memiliki latar belakang dari pendiri yang memang berpengalaman dalam dunia sepak bola seperti mantan pelatih, mantan pemain bola sehingga bisa memajukan sekolah dengan baik dengan menghadirkan kurikulum yang sesuai dengan bidangnya. Aktif dalam Perlombaan dan kompetisi Sudah seharusnya soccer school Indonesia membawa semua anak didiknya untuk menjadi pemain bola handal yang berkualitas. Ini dapat dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang diraih dalam setiap perlombaan dan kompetisi yang menghasilkan juara-juara muda. Jika sekolah yang Anda datangi bahkan belum pernah mendapatkan satu kali juara pun maka Anda sebaiknya mencari alternatif lainnya.

No comments:

Post a Comment