Wednesday, January 14, 2015

special soccer school indonesia




soccer school indonesia ..... Sepak bola Indonesia balik menjadi sorotan bumi internasional. Kesempatan ini, tak hanya perkembangan sepak bola Indonesia yang dengan perlahan menanggung peningkatan. Histori olahraga sepak bola dimulai sejak abad ke-2 serta -3 sebelum Masehi di Cina. Di masa Dinasti Han ini, bangsa menggiring bola kulit dengan menendangnya ke jaring imut. Permainan serupa juga dimainkan di Jepang dengan sebutan Kemari. Di Italia, permainan menendang serta membawa bola juga digemari terutama mulai era ke-16. Sepak bola modern mulai berkembang di Inggris serta menjadi sangat digemari.

 Di kurang lebih kompetisi, permainan tersebut sekolah sepak bola menimbulkan banyak kekerasan selama pertandingan sehingga akhirnya Kepala suku Edward III melarang olahraga tersebut dimainkan di dalam tahun 1365. Kepala suku James I dibanding Skotlandia juga mendukung larangan untuk memainkan sepak bola. Di dalam tahun 1815, satu perkembangan besar menyebabkan sepak bola menjadi kesohor di lingkungan universitas dan maktab. Kelahiran sepak bola modern terjadi di Freemasons Tavern di dalam tahun 1863 begitu 11 sekolah serta klub berkumpul serta merumuskan aturan patokan untuk permainan ini. Bersamaan dengan itu, terjadi pemisahan yang jelas antara olahraga rugby dengan sepak bola (soccer).

 Di dalam tahun 1869, mengangkat bola dengan tangan mulai dilarang di sepak bola. Selama tahun 1800-an, olahraga ini dibawa oleh pelaut, pedagang, serta tentara Inggris ke bermacam-macam belahan bumi. Di dalam tahun 1904, aliansi tertinggi sepak bola bumi (FIFA) dibentuk serta pada asal tahun 1900-an, bermacam-macam kompetisi dimainkan diberbagai Negara. Sepak bola adalah unit olahraga yang menggunakan bola yang dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 (sebelas) orang-orang. Memasuki era ke-21, olahraga tersebut telah dimainkan oleh lebih dibanding 250 juta orang-orang di 200 negara, yang menjadikannya olahraga paling populer di bumi. [1][2][3][4] Sepak bola bertujuan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya dengan menggunakan bola ke gawang lawan. Sepak bola dimainkan di lapangan yang nyata persegi jenjang, di bagi rumput atau rumput sintetis.

 Secara umum, hanya penjaga gawang saja yang berhak jakarta football academy menyentuh bola dengan tangan atau lengan di dalam kawasan gawangnya, sedangkan 10 (sepuluh) pemain lainnya diijinkan menggunakan seluruh tubuhnya selain tangan, biasanya dengan kaki untuk menendang, dada untuk mengontrol, serta kepala untuk menyundul bola. Tim yang mencetak gol paling banyak pada akhir pertandingan adalah pemenangnya. Kalau hingga waktu habis masih habis imbang, oleh sebab itu dapat dilakukan undian, sambungan waktu maupun berkelahi penalti, tergantung dibanding format penyelenggaraan kejuaraan. Peraturan pertandingan secara lazim diperbarui setiap tahunnya oleh induk organisasi sepak bola internasional (FIFA), yang juga menyelenggarakan Piala Dunia setiap empat tahun sekali.

No comments:

Post a Comment