Friday, December 12, 2014

sekolah sepak bola di indonesia terkeren



sekolah sepak bola di indonesia .............. Latihan sepak bola untuk Hiu Anak dan ikan kecil: latihan sepak bola untuk anak-anak tidak harus berakhir menjadi dengan bola golf atau bahkan menyerupai bor sepak bola. Kami menggunakan bor ini mengenai up hangat dan pendidikan kecepatan. Meskipun terhadap para pemain yang lebih seperti pertandingan persahabatan tag. Mulailah dengan satu pemain atau pelatih sejak Shark. Pemain lain (ikan kecil) yang bersama menyebarluaskan di lapangan. The Shark akan menyatakan pergi dan semuanya Minnows perlu untuk mencapai kurangnya lapangan tanpa harus ditandai. Ikan kecil ini yang ditandai menjadi Sharks. Permainan keseluruhan terus sampai akhir Minnow ditangkap. Bor ini mengajarkan kecepatan dan sisi ke sisi bergerak sejak Minnows mencoba melarikan diri. Ikuti Pemimpin: Saya suka sepak bola ini latihan untuk anak-anak karena mereka belajar untuk mengontrol bola sementara menggeser sisi ke sisi dan membalikkan bidang mereka.

  Mulai latihan ini hanya dengan pasangan di pemain. Salah satu gamer memiliki bola Dribbling golf yang lain tidak. Dengan pemain tanpa bola menjadi pilihan terbaik, memiliki dia mulai berjalan perlahan ke depan setelah itu zigzag ke arah kanan setelah itu kiri kemudian di dalam kelompok. Menggunakan berbagai variasi latihan ini, memiliki non-bola penyedia berhenti dan mengambil langkah mundur untuk mengajarkan menarik kembali bergerak. Putar pemain setiap beberapa menit. Menangkap bendera: Ini adalah latihan sepak bola untuk anak-anak lain yang akan mengajarkan bola golf keterampilan penanganan. Membuat besar lingkaran 20 kaki, setiap gamer di dalam lingkaran dengan bola golf. Setiap gamer memiliki bendera yang tergantung menggunakan pinggang mereka. Semua pemain mendribel bola di sekitar bagian dalam lingkaran.

  Sambil mengontrol bola golf setiap pemain mencoba untuk menangkap sebagai banyak bendera menggunakan rekan satu tim mereka karena dapat tanpa menjatuhkan mereka sendiri. Setelah bendera Anda dapat ditangkap, kau keluar. Pemenangnya adalah yang terakhir dengan bendera. Beberapa aturan untuk mengikuti. Anda harus mempertahankan kekuasaan atas bola golf Anda ketika Anda menangkap bendera dan jika Anda terus lingkaran untuk setiap alasan Anda keluar. Knock out: Satu sepak bola akhir latihan untuk anak-anak dapat mengetuk pergi. Sekali lagi membuat sekitar 20 kaki bulat dengan para pemain dalam lingkaran masing-masing memiliki bola golf lingkaran. Meniup peluit untuk memulai. Semua pemain mulai menggiring bola ke arah orang-orang ini memilih. Tujuan dari latihan ini adalah untuk melindungi bola sementara membuat langkah defensif untuk menghilangkan pemain lain dengan mengetuk bola mereka sendiri jauh dari lingkaran. Sekali lagi pemenangnya adalah yang terakhir dalam lingkaran dengan bola golf.

  Aturan yang sama sejak bor terakhir, Anda harus sekolah sepak bola mempertahankan kekuasaan atas bola golf Anda ketika mengetuk pergi lawan dan jika Anda terus lingkaran Anda keluar. Sehingga Anda dapat melihat latihan sepak bola untuk anak-anak bisa menjadi banyak menyenangkan untuk itu pemain bersama dengan pelatih dan orang tua juga. Karena pelatih merasa untuk mengambil bagian dari latihan. Jika anak-anak muda yang nyata, mendorong orang tua untuk terlibat juga. The funner latihan ini adalah semakin mereka akan ingin Anda capai mereka dan semakin baik mereka akan menjadi di bola penanganan tanpa menyadarinya. Sekarang waktunya untuk mulai memasukkan tips ini ke dalam tindakan di kelas latihan sepak bola Anda. Ini akan meningkatkan kemampuan dan keterampilan pemain Anda dalam jangka pendek beberapa minggu. Sepak bola pemuda pembinaan masyarakat kita memiliki kekayaan sumber daya. Mendaftar untuk mereka dan kinerja tim Anda dijamin untuk meningkatkan.

No comments:

Post a Comment