Tuesday, January 6, 2015

Dribbling skill cool




Dribbling .... Menerima bola adalah faktor terbesar yang membuat perbedaan antara pemain yang layak, baik dan besar. Ada lebih untuk menerima bola dari sekedar menghentikan bola.  Keterampilan yang benar menerima bola mendapatkan bola di bawah kontrol cepat, menjaga bola bergerak, bergerak bola dari bek, mengetahui apa yang Anda akan lakukan dengan bola sebelum Anda benar-benar mendapatkannya. Ada banyak dari spesifik yang berkontribusi untuk memiliki sentuhan pertama yang baik. Pemain selama pertandingan menerima banyak melewati berbeda, trik mengetahui bagaimana menangani mereka.

 tanah Pemain terutama menerima bola tanah dengan baik di dalam atau di luar kaki, dan kadang-kadang bagian atas kaki. Ketika menerima bola menyusur tanah sangat penting untuk mendapatkan posisi tubuh yang baik, ini berarti baik mendapatkan tubuh Anda dalam posisi sehingga Anda dapat melihat sebanyak lapangan sekaligus, faktor lain dalam posisi tubuh semakin tubuh Anda antara bola dan bek. Memberikan bek keputusan jika ia ingin mendapatkan bola dia harus busuk Anda. Ketika menerima bola menyusur tanah Anda jarang ingin menghentikan bola mati, bola bergerak jauh lebih sulit untuk mempertahankan, maka bola yang stasioner. Mana pernah mungkin lebih baik untuk menerima bola dengan bagian dalam kaki, karena tubuh memiliki keseimbangan yang lebih baik, lebih mudah Inside Of The Foot Menggunakan dalam jika kaki adalah yang paling mudah dan cara yang paling umum untuk mengontrol bola.

 Bagian dalam teknik kaki adalah cara yang paling efisien untuk menjaga bola bergerak, sementara juga menjadi cara terbaik untuk mengarahkan bola ke ruang angkasa atau jauh dari pembela. Ketika melakukan bagian dalam kontrol kaki untuk mengunci pergelangan kaki Anda, dan untuk melindungi bola, berapa banyak Anda bantal bola tergantung pada laju bola dimainkan untuk Anda. Kaki Anda harus cara samping. Kaki berdiri harus sedikit membungkuk. Kontak bola harus sedikit di atas tengah bola, untuk menjaga bola di tanah.

 Ada banyak cara untuk mengontrol bola, itu tergantung pada di mana bola datang dari, sudut, yang paling dekat bek dll Tapi satu hal yang jelas bola harus hanya tentang tidak pernah berhenti bergulir, bola bergerak lebih sulit untuk menandai dari kemudian bola yang dihentikan. Ingat tahu apa yang Anda apa yang akan youare lakukan dengan bola sebelum Anda mendapatkannya, yang mungkin tahu di mana bek adalah untuk dapat mengambil bola dari mereka, tahu di mana ruang adalah untuk memindahkan bola ke, tahu di mana bisa Anda untuk mengoper bola sebelum Anda mendapatkannya. Untuk berlatih teknik ini Anda harus bermain sesering yang Anda bisa, mengetuk bola melawan semua dan mengendalikan mereka, kapan saja Anda menyentuh bola menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment