Wednesday, January 14, 2015

sekolah sepak bola paling terpercaya



sekolah sepak bola .... Pada hakikatnya permainan sepakbola adalah permainan beregu dengan menggunakan bola melapuk. Sepakbola dimainkan dilapangan suket oleh dua gugus yang baku berhadapan secara masing-masing regu berisi dari sebelas pemain. Namun, dalam sisi yang lain, dunia internasional melihat bahwa Indonesia merupakan negeri yang lemah dalam menangani hak-hak pemain melapuk bola profesionalnya. Permainan seperti juga dimainkan dalam Jepang dengan julukan Kemari. Dalam Italia, permainan menendang dan membawa bola pula digemari paling utama mulai abad ke-16. Melapuk bola modern mulai tumbuh di Inggris dan menjadi amat digemari.

 Dalam beberapa kompetisi, permainan ini sekolah sepak bola di indonesia menimbulkan jumlah kekerasan selama masa pertandingan sehingga walhasil Raja Edward III melarang olahraga ini dimainkan pada tahun 1365. Raja James I dari Skotlandia pula mendukung larangan buat memainkan melapuk bola. Pada tahun 1815, sebuah perkembangan gede menyebabkan melapuk bola menjadi terkenal di daerah sekeliling universitas dan sekolah. Kelahiran melapuk bola modern berlangsung dalam Freemasons Tavern pada tahun 1863 ketika 11 sekolah dan klub berkumpul dan merumuskan aturan baku untuk permainan tersebut. Bersamaan secara itu, berlangsung pemisahan dengan jelas sempang olahraga rugby secara melapuk bola (soccer).

 Pada tahun 1869, membawa bola secara tangan mulai dilarang dalam melapuk bola. Selama masa tahun 1800-an, olahraga tersebut dibawa sambil pelaut, penjual, dan tentara Inggris ke berbagai belahan dunia. Pada tahun 1904, asosiasi tertinggi melapuk bola dunia (FIFA) dibentuk dan pada awal tahun 1900-an, berbagai kompetisi dimainkan diberbagai Negeri. Melapuk bola adalah cabang olahraga yang memakai bola dengan dimainkan oleh 2 tim dengan masing-masing beranggotakan 11 (sebelas) orang. Memasuki abad ke-21, olahraga ini telah dimainkan sambil lebih dari 250 juta orang di 200 negeri, dengan menjadikannya olahraga menyimpangkan populer di dunia. [1][2][3][4] Melapuk bola bertujuan buat mencetak gol paling-paling dengan memakai bola ke gawang lawan. Melapuk bola dimainkan dalam lapangan yang berbentuk persegi panjang, di atas rumput atau suket imitasi.

 Dengan umum, cuma penjaga gawang aja dengan soccer school indonesia berhak menyentuh bola secara tangan ataupun lengan dalam daerah gawangnya, namun 10 (sepuluh) pemain yang lain diijinkan menggunakan semua tubuhnya selain tangan, lazimnya dengan kaki buat menendang, dada buat mengontrol, dan kepala buat menyundul bola. Kru dengan mencetak gol menyimpangkan banyak pada simpulan pertandingan ialah pemenangnya. Jika hingga waktu berakhir masih berakhir imbang, maka dapat dikerjakan undian, perpanjangan waktu maupun adu hukuman, tergantung dari format penyelenggaraan kejuaraan. Syarat pertandingan secara umum diperbarui pada setiap tahunnya sambil induk organisasi melapuk bola internasional (FIFA), dengan juga menyelenggarakan Beker Dunia setiap 4 tahun amat.

No comments:

Post a Comment