Wednesday, January 14, 2015

sekolah sepak bola di indonesia terpercaya




sekolah sepak bola di indonesia ..... Sepak bola Indonesia kembali menjadi sorotan jagat internasional. Saat ini, tidak hanya perkembangan sepak bola Indonesia yang dengan perlahan mengalami peningkatan. Sejarah olahraga sepak bola dimulai mulai abad ke-2 & -3 pra Masehi di Cina. Di masa Keturunan Han itu, masyarakat menggiring bola leather dengan menendangnya ke jaring kecil. Permainan serupa juga dimainkan di Jepang dengan sebutan Kemari. Di Italia, permainan menendang & membawa bola juga digemari terutama mulai kurun ke-16. Sepak bola modern mulai berkembang di Inggris & menjadi sangat digemari.

Di kaum kompetisi, permainan itu menimbulkan banyak Dribbling kekerasan selama pertandingan sehingga akhirnya Adipati Edward III melarang olahraga itu dimainkan di tahun 1365. Adipati James I daripada Skotlandia juga mendukung larangan untuk memainkan sepak bola. Di tahun 1815, satu buah perkembangan besar menyebabkan sepak bola menjadi dikenal di lingkungan universitas dan bersekolah. Kelahiran sepak bola modern terjadi di Freemasons Tavern di tahun 1863 tatkala 11 sekolah & klub berkumpul & merumuskan aturan asas untuk permainan itu. Bersamaan dengan itu, terjadi pemisahan yang jelas antara olahraga rugby dengan sepak bola (soccer).

 Di tahun 1869, menuntun bola dengan tangan mulai dilarang pada sepak bola. Selama tahun 1800-an, olahraga itu dibawa oleh pelaut, pedagang, & tentara Inggris ke bervariasi belahan jagat. Di tahun 1904, gabungan tertinggi sepak bola jagat (FIFA) dibentuk & pada mula tahun 1900-an, bervariasi kompetisi dimainkan diberbagai Negara. Sepak bola adalah bagian olahraga yang menggunakan bola yang dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 (sebelas) orang2. Memasuki kurun ke-21, olahraga itu telah dimainkan oleh lebih daripada 250 juta orang2 di 200 negara, yang menjadikannya olahraga paling populer di jagat. [1][2][3][4] Sepak bola bertujuan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya dengan menggunakan bola ke gawang lawan. Sepak bola dimainkan pada lapangan yang maujud persegi berjarak, di kepada rumput atau rumput sintetis.

 Secara umum, hanya penjaga gawang saja yang sekolah sepak bola berhak menyentuh bola dengan tangan atau lengan di dalam wilayah gawangnya, sedangkan 10 (sepuluh) pemain lainnya diijinkan menggunakan seluruh tubuhnya selain tangan, biasanya dengan kaki untuk menendang, dada untuk mengontrol, & kepala untuk menyundul bola. Tim yang mencetak gol paling banyak pada akhir pertandingan adalah pemenangnya. Bila hingga waktu usai masih usai imbang, oleh karena itu dapat dilakukan undian, ekstensi waktu maupun tubruk penalti, tergantung daripada format penyelenggaraan kejuaraan. Peraturan pertandingan secara biasa diperbarui setiap tahunnya oleh induk organisasi sepak bola internasional (FIFA), yang juga menyelenggarakan Piala Dunia setiap empat tahun sekali.

No comments:

Post a Comment