Friday, December 19, 2014

sekolah sepak bola di indonesia unggul



sekolah sepak bola di indonesia ........... belajar teknik sepakbola Aku sering bermain sepak bola bersama teman-teman hamba dan menurut hamba permainan sepakbola hamba cukup bagus, tidak kalah lah dengan pemain yang ada di televisi. Akan tetapi tadi pagi permainan hamba jelek sekali tatkala saya diajak bermain futsal di golden champion cikampek oleh teman hamba Jay. Segar kali ini hamba bermain futsal, hamba pikir tidak ada bedanya dengan bermain sepak bola di lapangan biasa.

 Akan tetapi saya salah, lapangan futsal lebih mungil dari lapangan sepak bola pada umumnya, aliran bola antar pemain harus lekas, kita juga harus cepat mengambil keputusan karena lawanpun menutup pertahanan itu dengan lekas, setiap ada kesempatan untuk menembak tembaklah, besar kemungkinan akan terjadi gol atau tendangan pelosok. saya oleh sebab itu pemain cadangan dulu tadi segar kemudian masuk menggantikan Jay, hamba lihat permainan jay & kawan-kawannya sangat mempesona, segar 10 menit 4 gol sudah tercipta.  itu bermain seolah itu tahu kemana temannya hendak mengoper & bergerak, 15 menit kendati berlalu dan hamba menggantikan Jay, apa yang terjadi? permainan oleh sebab itu kacau.

 kami kebobolan 3 gol & tidak 1 gol kendati tercipta, hamba pun kembali digantikan Jay, permainam itu kembali Dribbling membaik memproduksi banyak gol & memenangkan pertandingan. kenapa dapat begitu? apa yang salah? untuk memenangkan satu buah pertandingan kuncinya adalah kekompakan, setiap pemain harus tahu kemana temannya hendak bergerak, kekompakan tercipta karena 3 hal: Sering bermain bersama, pada kasus itu. Jay & teman-temannya selalu bermain bersama sementara hamba baru kali bermain dengan mereka, perlu waktu untuk beradaptasi. Mengakui kepada teman, walaupun sering bermain bersama tanpa mengakui kepada teman kekompakan tidak hendak terwujud, kita oleh sebab itu segan mengoper karena takut teman kita melakukan kesalahan.

 Mengakui kepada teman, walaupun sering sekolah sepak bola bermain bersama tanpa mengakui kepada teman kekompakan tidak hendak terwujud, kita oleh sebab itu segan mengoper karena takut teman kita melakukan kesalahan. Percaya diri, bila kepercayaan diri kita naik, kita kendati akan bermain bagus kita tidak hendak takut melakukan sesuatu. akan tetapi sebaliknya jika kepercayaan diri kita turun permainan pun hendak jelek. Intinya latih lah kekompakan setiap hari, pelajari pergerakan teman kita,

No comments:

Post a Comment